nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Nyanyi Lagi, Tata Janeeta Pilih Duet Bareng Maia Estianty Ketimbang Ahmad Dhani

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Kamis 24 Agustus 2017 16:01 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 08 24 205 1762292 nyanyi-lagi-tata-janeeta-pilih-duet-bareng-maia-estianty-ketimbang-ahmad-dhani-jxdtZTpW1L.jpg Tata Janeta (Foto: Okezone)

JAKARTA - Menjadi mantan penyanyi yang bernaung dalam label Republik Cinta Management milik Ahmad Dhani tak membuat Tata Janeeta ingin kembali. Mantan personel Dewi Dewi tersebut kini tengah menggandeng Maia Estianty untuk pembuatan single terbarunya.

Berkolaborasi dengan Bunda Maia adalah keinginan Tata sejak awal dari tiga musisi hebat Indonesia.

"Kalau misalnya ada yang tanya kenapa harus sama Bunda, semua musisi bisa berkolaborasi sama siapa aja dong. Musisi yang hebat Mas Dhani, Bebi Romeo, Maia Estianty. Bebi dan Dhani udah. Nah, sama Bunda Maia saya belum pernah kolaborasi," ujar Tata di kawasan Mampang, Jakarta Selatan pada Rabu, 23 Agustus 2017.

(Baca Juga: Sentil Pelakor, Lagu Ciptaan Tata Janeeta tentang Curhatan Pribadi)

(Baca Juga: Mehdi Zati Ungkap Masih Cinta dan Berusaha Tak Lepas dari Tata Janeeta)

Status Maia sebagai mantan istri Dhani, yang mana juga mantan bos label lawasnya, tak membuat Tata berat hati untuk melangkahkan kaki demi lagu barunya.

"Terlepas dulu saya pernah di RCM dan sekarang saya sama Bunda itu hak saya. Yang penting kontrakku sama RCM udah selesai dan sekarang saya mau kolaborasi dengan Bunda. Kalau pun Bunda punya masalah, kita tahu ceritanya, kita hargai itu," tambahnya.

Bagi wanita berdarah Sunda tersebut, hubungannya dengan pentolan band Dewa itu sudah sebatas rekan kerja dan menghargai sosoknya.

"Saya hormati Mas Dhani saya respek. Saya akan tetap hargai Mas Dhani sampai kapanpun karena Mas Dhani adalah orang yang memperkenalkan saya sama industri musik Indonesia. Sampai kapan pun aku akan respek. Tidak mengurangi rasa hormat saya sama Mas Dhani," pungkas penyanyi bersuara serak tersebut.

(Baca Juga: Saling Memaafkan, Benarkah Tata Janeta dan Mehdi Zati Balikan?)

(Baca Juga: Ditinggal Kabur, Tata Janeeta Tetap Berusaha Akur dengan Suami)

Seperti yang diwartakan sebelumnya, lagu terbaru Tata Janeeta akan berkisah tentang seorang pelakor dalam sebuah hubungan percintaan. Lirik lagu diciptakan sendiri olehnya berdasarkan emosi dan kegalauan saat bertengkar dengan suaminya Mehdi Zati saat itu.

Tak mudah bagi Tata untuk menggandeng Maia kembali bermusik ditengah bisnis yang kini tengah digelutinya. Ia akhirnya bisa meluluhkan ibu Al, El dan Dul tersebut untuk kembali menyentuh alat instrumen musik saat menyambangi rumahnya.

"Ketika aku datang ke rumahnya, dan dia akhirnya Bunda mau menyentuh lagi piano. Itu aku kebanggan yang enggak bisa aku ungkapin," tandasnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini