Lewat "Cinta Sebodoh Ini" Tata Janeeta Cerita Soal Bucin

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 03 Agustus 2020 17:24 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 03 205 2256274 lewat-cinta-sebodoh-ini-tata-janeeta-cerita-soal-bucin-TAnoXzMKgp.jpg Tata Janeeta (Foto: Okezone)

JAKARTA - Tata Janeeta kembali mengusung tema cinta dalam lagu terbarunya bertajuk Cinta Sebodoh Ini. Lewat lagunya, Tata menceritakan bagaimana cinta bisa membuat "buta" hati seseorang.

Lagu Cinta Sebodoh Ini menceritakan bagaimana seseorang yang dibutakan cinta, sehingga ia selalu membela pasangannya baik di kala benar ataupun salah.

"Yang menarik, orang tersebut mencintai pasangannya yang menurut kebanyakan individu tidak layak untuk dicintai. Cinta yang membuat manusia begitu bodoh bertahan dalam hubungan penuh kecurangan atas nama cinta," kata Tata Janeeta lewat siaran persnya.

Baca Juga: Alasan Nagita hingga Ashanty Jatuh Cinta pada Aktor Tampan Korea

 

Cerita itu disampaikan lewat sebuah lagu berjudul 'Cinta Sebodoh Ini'. Di dalamnya ada kisah seseorang yang mencintai kekasihnya terlalu dalam.

Tak sendiri, Tata Janeeta menggandeng Ade Govinda dalam penggarapan lagunya. Jika Tata Janeeta menuangkan idenya ke dalam lirik, Ade Govinda meramu melodi dan aransemen lagunya.

Tidak butuh waktu lama, rupanya Cinta Sebodoh Ini ternyata dibuat secara singkat. Tata Janeeta dan Ade Govinda cukup membutuhkan waktu selama satu jam.

Akan tetapi, proses produksi seperti aransemen dan mixing digarap dalam waktu satu bulan.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini