nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tata Janeeta Ingin Ada Reuni Mahadewi di Album Baru

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Selasa 30 Agustus 2016 20:01 WIB
https: img.okeinfo.net content 2016 08 30 205 1477018 tata-janeeta-ingin-ada-reuni-mahadewi-di-album-baru-9aXtprpb2E.jpg Tata Janeeta (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - Sejak memutuskan untuk bubar, trio penyanyi ciptaan Ahmad Dhani, Mahadewi, tidak pernah lagi tampil bersama. Rasa rindu untuk bernyanyi bersama dirasakan oleh salah satu personelnya, Tata Janeeta.

Tata mengaku bahwa dirinya memiliki niatan untuk bereuni bersama Ina dan Puri jika nanti dia memiliki sebuah album. Hingga saat ini, Tata sendiri masih berusaha untuk menggapai impiannya, yakni memiliki sebuah album.

"Ngumpulin lagu-lagu untuk menjadi sebuah album. Itu lagi dalam planning aku. Kalau dipercaya aku pengin ngajakin Ina dan Puri reunian," kata Tata saat ditemui dalam acara perilisan single terbarunya Korbanmu di Kawasan Jakarta Selatan, Selasa (30/8/2016).

Saat ditanya mengenai konsep albumnya sendiri, Tata mengaku bahwa dirinya sudah terlalu nyaman berada di zona ballad. Hal itu membuatnya terpikirkan untuk membuat sebuah album yang berisikan lagu-lagu ballad dan disertai dengan sedikit lagu upbeat.

"Mudah-mudahan terealisasi impian aku punya satu buah album. Mungkin color-nya akan seperti itu, ballad. Tapi pasti ada satu atau dua yang upbeat," jelasnya.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini