TOP MUSIC: #6 Anggota 2 PM Rayakan 8 Tahun Debut

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Minggu 17 Juli 2016 20:55 WIB
https: img.okezone.com content 2016 07 17 205 1440041 top-music-6-anggota-2-pm-rayakan-8-tahun-debut-oV3UWNG9yq.jpg 2PM (Foto: Soompi)

SEOUL – Sejak tak lagi berada dalam agensi yang sama, para member 2AM jarang tampil bersama sebagai grup lagi. Namun, pada 10 Juli 2016 mereka menggelar reuni dan kembali bertemu untuk merayakan delapan tahun debut dalam siaran di Naver V App yang diberi judul Hemocoming Day.

Dilansir Soompi, grup yang dulu bersama tergabung dalam JYP Entertainment tersebut memulai perbincangan bahwa mereka memiliki member termuda dengan usia 26 tahun. Hal ini menandakan bahwa mereka sudah tak muda lagi.

Mereka melanjutkan perbincangan tentang kegiatan solo masing-masing setelah bertahun-tahun tergabung dalam grup dengan empat anggota.

“Kesendirian dan kerja keras seperti itu sangat memukulku selama waktu (solo)ku, khususnya karena aku memiliki banyak hoobae (junior) saat ini,” ujar Jo Kwon.

“Saat ini (penyanyi baru) semakin ramai saja apalagi album soloku terbentuk dalam sebauh band,” kata Jeon Jinwoon.

“Membawakan lagu-lagu 2AM sendirian di acara musik sangat sulit,” tambah Jo Kwon.

Saat ini keempatnya tergabung dalam agensi yang berbeda. Jo Kwon masih melanjutkan karir bersama JYP Entertainment, Im Seulong di Sidus HQ untuk mengembangkan karir akting dan menyanyi solo, Jeong Jinwoon di Mystix89 Entertainment, dan Changmin di Big Hit Entertainment.

Walaupun kini terpisah agensi, mereka masih tergabung dalam grup 2AM dan tidak bubar. Keempatnya masih tampak saling mendukung satu sama lain untuk kegiatan solo mereka.

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini