Share

Jo Jae Hyun Sebut Xiumin 'EXO' Berbeda dengan Artis Lain

Winda Lola Pramuditta, Okezone · Jum'at 08 Juli 2016 11:24 WIB
https: img.okezone.com content 2016 07 08 33 1434066 jo-jae-hyun-sebut-xiumin-exo-berbeda-dengan-artis-lain-taR50YgcW8.jpg Xiumin (Foto: Allkpop)

SEOUL - Aktor senior Jo Jae Hyun tak henti menghujani pujian untuk Xiumin EXO. Pujian itu dilontarkan, setelah mengenal Xiumin sebagai co-star dalam film "Seondal: The Man Who Sells The River".

Awalnya Jo Jae Hyun mengaku sama sekali tak mengenal bahwa Xiumin adalah penyanyi terkenal. Menurutnya, Xiumin terlihat layaknya seorang aktor setiap kali membaca skrip.

"Sejujurnya, saya tidak tahu Xiumin adalah orang terkenal. Saya tidak bisa ketahui karena ia telah bertindak seperti seorang aktor begitu harus selama membaca skrip, dan bahkan saat syuting di set. Dia tidak arogan didampingi sejumlah besar staf, dan tidak megah hanya karena dia adalah bintang," kata Jo Jae Hyun, seperti yang dilansir dari Soompi.

Selain itu, Jo Jae Hyun juga memuji sikap sederhana dan bakat akting yang dimiliki Xiumin. Menurut Jo Jae Hyun, Xiumin tak seperti penyanyi-penyanyi yang terdahulu, yang memaksakan karir di dunia akting tanpa persiapan.

"Dulu, ada banyak idola yang mencoba tangan mereka di akting meskipun mereka tidak siap. Namun, saya berpikir bahwa banyak berubah baru-baru. Hanya dengan melihat Xiumin, aku bisa melihat dia mengembangkan tidak hanya kemampuan aktingnya sebelumnya, tetapi juga sikap secara keseluruhan," paparnya.

Dalam film ini, Joe Jae Hyun memerankan tokoh Sung Dae Ryun, figur otoritas terkuat Joseon. Sementara Xiumin memainkan Gyun Yi. Peran tersebut juga menjadi debut Xiumin di dunia peran.

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini