Belum Dapat Penghargaan, Film Italo Barocco Tetap Berkesan

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Jum'at 29 April 2016 14:48 WIB
https: img.okezone.com content 2016 04 29 206 1376089 belum-dapat-penghargaan-film-italo-barocco-tetap-berkesan-nBHRGxRU6S.jpg Alessia Scarso (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - Alessia Scarso mengaku bangga dengan filmnya, Italo Barocco, meski belum mendapat penghargaan. Baginya, mendapat pujian dari masyarakat atas karyanya adalah sebuah penghargaan yang lebih penting.

"Kami tidak mendapatkan penghargaan apapun baik sebagai film terbaik atau sutradara terbaik. Namun, banyak anak-anak yang memberikan pesan, dan berterima kasih karena telah membuat film ini di Scicilia. Itu merupakan penghargaan terbaik yang kami terima," ucapnya.

Dalam film ini, Alessia memang menggunakan jasa anak-anak asli dari Scicilia dalam pembuatan filmnya. Aktor-aktor cilik seperti Vicenzo Lauretto, Matteo Korreshi, dan Elano Redinicich mengambil peran vital dalam film tersebut.

Italo Barocco akan diputar di Erasmus Huis pada tanggal 30 April 2016 dan Goethe Haus pada tanggal 7 Mei 2016. Pada penayangan di Erasmus Huis, Alessia juga dijadwalkan akan hadir bersama Orlow Seunke, Direktur Europe on Screen 2016.

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini