Share

Film Eropa A Man Called Ove Diserbu Penonton Indonesia

Ady Prawira Riandi, Okezone · Sabtu 13 Mei 2017 06:32 WIB
https: img.okezone.com content 2017 05 13 206 1689935 film-eropa-a-man-called-ove-diserbu-penonton-indonesia-UvGZgVclk8.jpg A Man Called Ove (Foto: ist)

JAKARTA - Pagelaran Europe on Screen 2017 masih berlangsung di Indonesia sampai hari ini. Beberapa tempat yang menayangkan Europe on Screen diserbu masyarakat menjelang akhir pekan ini.

Salah satunya terjadi di Goethe Haus. Tiket film A Man Called Ove yang ditayangkan pada pukul 19.30 WIB ludes hanya dalam hitungan menit. Pihak penyelenggara pun terpaksa harus menambah sekira 30 buah kursi tambahan meski semula jumlah kursi di Goethe Haus sudah mencapai 300 kursi.

Menurut salah satu panitia, ulasan bagus film A Man Called Ove dan jadwal hari libur membuat pengunjung seketika bertambah drastis di hari ini. Beberapa orang terpaksa harus pulang karena panitia dengan tegas menolak untuk memberikan kursi tambahan lagi.

"Kita memang kalau weekday standar aja sih paling sedikit pengunjungnya 60-70 orang. Kalau hari libur bisa di atas 200 orang," kata Arif, salah satu panitia, kepada Okezone saat ditemui di Jakarta Pusat.

Penonton yang hadir pun bukan hanya berasal dari kaum pelajar yang kebetulan sedang mengambil studi di Goethe Haus. Beberapa di antaranya adalah para pekerja kantoran yang baru pulang dari tempat kerjanya.

Pada tahun ini Europe on Screen kembali hadir dengan deretan film keren asal Eropa. Selain A Man Called Ove, film lain yang banyak diminati adalah Elle, Room, Legend, dan Look Who's Back.

Selain di Jakarta, Europe on Screen juga digelar di beberapa kota besar di Indonesia. Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Medan, dan Denpasar menjadi lima kota lain yang menghadirkan film-film berkualitas asal Eropa.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini