Share

Film-film Keren Europe on Screen untuk Long Weekend

Ady Prawira Riandi, Okezone · Jum'at 06 Mei 2016 05:29 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 06 206 1381437 film-film-keren-europe-on-screen-untuk-long-weekend-nNjl8ghjfZ.jpg Cuplikan film Youth (Foto: Europe on Screen)

JAKARTA – Festival Film Eropa atau lebih dikenal sebagai Europe on Screen dapat menjadi alternatif menghabiskan akhir pekan Anda. Acara yang telah digelar dari tanggal 29 April ini masih menyisakan banyak film-film keren yang dapat menjadi teman akhir pekan Anda.

Bagi Anda pencinta sastra, film Macbeth yang diadaptasi dari karya Shakespeare versi Roman Polanski bisa menjadi pilihan. Film ini masih akan diputar di Erasmus Huis pada hari Jumat pukul 14.30 WIB.

Selain itu, masih ada banyak film-film box office dari Eropa yang akan ditayangkan di enam lokasi di Jakarta. Film-film seperti Now You See Me, Non-Stop, The Transporter Refueled, The Wave, dan The Little Prince masih akan tayang di Erasmus Huis, IFI Jakarta, Istituto Italiano di Cultura, dan Bintaro Xchange.

Alternatif pilihan lain adalah film-film yang mendapat banyak penghargaan di beberapa festival film dunia. Film-film seperti Long Live Freedom, Youth, In Order of Dissapearance dan The Surprise dipastikan akan menghibur Anda di long weekend ini.

Semua film ini bisa dinikmati secara gratis dan Anda cukup datang satu jam sebelum film dimulai untuk menukarkan tiket.

Acara Europe on Screen sendiri akan berakhir pada tanggal 8 Mei mendatang. Pihak penyelenggara telah memilih 78 film terbaik dari 22 negara Eropa untuk diperkenalkan bagi para penikmat film di Indonesia.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini