Dipha Barus Ungkap Kesulitan Duet Bareng Kallula

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 18 Maret 2016 15:44 WIB
https: img.okezone.com content 2016 03 18 205 1339551 dipha-barus-ungkap-kesulitan-duet-bareng-kallula-K1weGsTZAk.jpg Dipha Barus (Foto: Vania/Okezone)

 JAKARTA - Kallula Harsyntha Esterlita merupakan seorang penyanyi indie yang tergabung dalam LCD Trip dan juga Kimokal. Band LCD trip sendiri mengusung aliran rock alternative dimana Kallula berada diposisi vokalis.

"For you info nih ya, gue bukan penyanyi electronic. Band gue itu alirannya rock alternative," ujar Kallula saat peluncuran single No One Can Stop Us.

Perbedaan genre musik antara Kallula dan Dipha tentunya dapat menimbulkan kesulitan yang dihadapi keduanya saat memproduksi No One Can Stop Us.

Namun Dipha mengaku bahwa hampir tidak ada kesulitan saat ia melakukan kolaborasi dengan Kallula.

"Kesulitan kayak musikalitas enggak ada. Karena influence kita hampir sama. Jadi apa yang gue dengar dia suka, apa yang gue suka dia suka juga," ujar Dipha.

Dipha mengungkapkan bahwa kesulitan yang terjadi antara keduanya adalah waktu. Karena tak jarang keduanya sibuk dengan pekerjaan masing-masing sampai akhirnya proyek pengerjaan single ini memakan waktu hingga 2 tahun lamanya.

"Kesulitannya adalah waktu. Karena jujur, bisa lama juga karena ada kesulitan jadwal ketemu sama Kallula. Kadang Kallula manggung, kadang gue juga ngeDJ keliling daerah. Makanya lama sampai 2 tahun," ungkap Dipha.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini