nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Iman 'J-Rock' Berencana Solo Karir

Winda Lola Pramuditta, Jurnalis · Kamis 17 Maret 2016 12:07 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2016 03 17 205 1338319 iman-j-rock-berencana-solo-karir-bYNthg1Dse.jpg J Rocks (Foto: Okezone)
 

JAKARTA - Iman, Vokalis band J-Rock mengungkap rencananya untuk bersolo karir. Namun Iman memastikan rencananya itu tak lantas membuatnya meninggalkan band J-Rock.

"Memulai projek solo saya. Jadi harus bisa bagi waktunya kita sesuaikan saja dengan jadwal J-Rock," kata Iman ditemui usai jumpa pers di Resto Kopi Luwak, Cilandak Town Square, Jakarta Selatan.

Belasan tahun berada dibalik nama band besar, ternyata Iman kini tertarik untuk mengeluarkan sisi lain dari dirinya. Iman pun mengungkap alasannya memulai projek solo karena begitu banyak ide karya yang tak bisa ditumpahkan bersama J-Rock.

"Karena kan kita harus menumpahkan suatu karya, ada banyak ide. Yang namanya kita panggilan untuk melakukan sesuatu bisa saja kita merintis. Justru disitu jadi sisi lain," jelas Iman.

Sejauh ini pemilik nama lengkap Iman Taufik Rachman itu sudah mulai mempersiapkan album projek solonya, namun Iman masih enggan memaparkannya lebih detail.

"Insya Allah ada (album). Saya enggak bisa ngasih tahu sekarang," pungkasnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini