Share

Ditangkap, Anton J-Rocks Minta Maaf kepada Keluarga

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Sabtu 22 Agustus 2020 15:00 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 22 33 2265746 ditangkap-anton-j-rocks-minta-maaf-kepada-keluarga-kSzySrh1A3.jpg Anton J-Rocks (Foto: Instagram Anton J-Rocks)

JAKARTA - Drummer grup band J-Rocks, Anton Rudi Kelces, ditangkap oleh Satresnarkoba Polres Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara lantaran terlibat dalam kasus narkoba. Dari penangkapan tersebut, polisi mendapati sekitar 10 hingga 15 gram ganja dari kediamannya di Serpong, Tangerang Selatan pada 18 Agustus 2020.

Dalam konferensi pers yang berlangsung di Polres Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara, Sabtu (22/8/2020), Anton J-Rocks sempat mengungkapkan perasaannya usai ditangkap lantaran penyalahgunaan narkoba. Dengan menggunakan baju tahanan bernomor 19 di bagian dada, Anton sempat meminta maaf dan memberi pesan kepada orang-orang yang hingga kini masih mengkonsumsi narkoba.

Baca Juga:

Anton J-Rocks Ditangkap, Ini Kronologinya

Polisi Temukan 2 Paket Ganja di Kediaman Anton J-Rocks

Anton J Rocks

"Ya gue pengin minta maaflah yang jelas sama keluarga, sama teman-teman, sama masyarakat semua bahwa gue ini korban dari penyalahgunaan ganja ini," ungkap Anton J-Rocks dalam konferensi pers di Polres Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara, Sabtu (22/8/2020).

"Gue berharap, buat teman-teman yang masih pakai narkoba di luar, berhentilah, sebelum telat dariada kayak gue ini," sambungnya.

Sementara itu, pihak kepolisian mengaku masih akan menelusuri kasus narkoba yang menimpa personil, kru, serta mantan kru dari grup band J-Rocks. Bahkan polisi juga mengaku akan kembali mengembangkan kasus, dan memeriksa kemungkinan adanya kru grup band J-Rocks lain yang terlibat dalam pusaran narkoba.

"Nantinya akan berkembang, apakah kemungkinan kru lain juga terlibat. Kita masih dalami. Apalah kemungkinan ada yang lain," jelas Kombes Pol Yusri Yunus.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini