Samsons Ciptakan Lagu untuk Pernikahan Konde

Winda Lola Pramuditta, Jurnalis · Senin 14 Maret 2016 03:01 WIB
https: img.okezone.com content 2016 03 13 33 1334810 samsons-ciptakan-lagu-untuk-pernikahan-konde-LbD5TyaM0a.jpg Konde (Foto: Lola/Okezone)

JAKARTA - Drummer Samsons, Konde dan istrinya, Dwi Putri atau disapa Iput, mendapatkan hadiah pernikahan istimewa dari band Samsons. Hadiah tersebut berupa lagu yang menggambarkan jalinan cinta mereka, berjudul Jika Nanti.

Lagu tersebut menjadi spesial karena akan dimasukan ke dalam album terbaru Samsons. Konde dan Iput pun merasa terharu, lagu yang menggambarkan jalinan kisahnya ada di album band yang telah membesarkan namanya.

"Lagu tadi bakal ada di album kelima Samsons. Satu lagu katanya cocok nih buat aku dan Iput. Judulnya Jika Nanti," kata Konde usai pesta pernikahannya di Hotel Royal Kuningan, Jakarta Selatan.

Lagu ini pun sebagai tanda jika kedekatan para personelnya seperti keluarga. Mereka tak canggung untuk membuat kado spesial untuk temannya yang merayakan hari bahagia.

"Samsons sudah kayak bukan siapa-siapa lagi terlebih lagi dibikinin lagu di album kelima senang banget pada dengerin, makasih buat Irfan gitaris yang nulis," lanjut Konde.

Konde pun menceritakan asal mula lagu berjudul Jika Nanti itu tercipta. Ternyata lagu tersebut berawal dari candaan para personel Samsons lainnya yang kerap meledek Konde.

"Di Samsons ada bercandaan internal kita 'Ah konde enggak bakalan kepikiran merried nih'," ungkap Konde seraya tertawa.

Sang istri, Iput pun mengaku tersanjung karena kisahnya secara khusus dibuatkan menjadi sebuah lagu.

"Senang banget tersanjung, happy. Lagunya karakter kita banget," ucap Iput.

Konde telah sah mempersunting wanita asal Bandung, Iput sejak 6 Maret 2016 lalu, di Bandung. Namun pesta pernikahannya digelar secara terbuka di Hotel Royal Kuningan, Jakarta Selatan, pada 12 Maret.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini