Narkoba Buat Matthew Perry Lupa Serial Friends

Cininta, Jurnalis · Rabu 27 Januari 2016 08:06 WIB
https: img.okezone.com content 2016 01 27 33 1298046 narkoba-buat-matthew-perry-lupa-serial-friends-w3DNfJT9lV.jpg Matthew Perry dalam Serial "Friends". (Foto: Metro)

LOS ANGELES- Aktor Matthew Perry mengakui kecanduan narkoba yang menjerat dirinya di masa lalu membuat ia tidak ingat sebagian dari serial Friends yang pernah dibintanginya.

Dalam wawancara dengan Chris Evans di acara pagi BBC Radio 2, Perry ditanya soal episode favorit dan episode yang paling tidak disukainya dari serial Friends yang populer di tahun 1990-an. Namun, pemeran Chandler itu ia tidak bisa mengingat beberapa musim dari serial tersebut karena saat itu ia tengah kecanduan narkoba.

“Ya Tuhan, sejujurnya saya tidak ingat tiga dari sepuluh musim serial Friends. Saya tidak punya banyak memori dari musim ketiga sampai keenam. Ketika itu saya sedang lepas kendali,” ungkapnya.

Matthew Perry sudah beberapa kali bicara tentang perjuangannya untuk lepas dari kecanduan alkohol dan narkoba. “Saat itu saya adalah pria narsis yang menyebalkan, dan saya hanya berpikir tentang diri saya. Dan setelah semuanya berubah, barulah saya merasa bahagia dan nyaman dengan hidup saya,” ungkapnya kepada Majalah People tahun 2013.

(cin)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini