'Kemesraan' Iwan Fals Bersama Ariel NOAH, Geisha, Nidji, dan D'Masiv

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Selasa 19 Januari 2016 22:59 WIB
https: img.okezone.com content 2016 01 19 205 1292258 kemesraan-iwan-fals-bersama-ariel-noah-geisha-nidji-dan-d-masiv-5tamBsZSlZ.jpg Suasana pembuatan video klip kemesraan (Foto: Rima/Okezone)

JAKARTA - Iwan Fals menggaet sederet vokalis dari grup band populer Tanah Air dalam album terbarunya 'SATU'. Tak tanggung-tanggung, ia mengajak Ariel NOAH, Giring Nidji, Momo Geisha, dan Ryan D'Masiv untuk berkolaborasi dalam beberapa lagu di albumnya yang telah dirilis pada 20 November 2015.

Hari ini (19/1/2016), Iwan, Ariel, Giring, Momo dan Ryan berkumpul bersama untuk melakukan syuting video klip lagu 'Kemesraan' di Studio PFN, Jakarta Timur.

"Ini ide saya dan Musica (Studio's). Siapa tahu di album ini bisa jadi inspirasi kita semua, terutama cinta. Mudah-mudahan album ini menginspirasi kita mesra dan saling menginspirasi itu lebih penting dari semua. Kebetulan keempat band ini satu label semua," ujar Iwan.

Iwan mengatakan kalau ide kolaborasi ini sudah ada sejak dua tahun lalu. Berkolaborasi dengan para penyanyi top muda Indonesia ternyata memberikan kesan sendiri, ia mengaku lebih enerjik dan mendapatkan energi serta inspirasi baru dari mereka.

Sebelumnya, video klip kolaborasi kelimanya yang berjudul 'Abadi' juga telah dirilis pada 15 Januari kemarin. Video klip yang diunggah Musica Studio's tersebut telah merebut perhatian dengan meraih hampir 1.000 penonton di YouTube.

Tak hanya mengajak kolaborasi, pelantun hits Oemar Bakri ini juga melibatkan langsung para anggota band untuk menciptakan lagu bersama untuk lagunya dan ikut membawakan lagu-lagu terbaiknya dengan aransemen baru.

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini