nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pesan Terakhir Mantan Pacar Jim Carey Sebelum Bunuh Diri

Cininta, Jurnalis · Kamis 08 Oktober 2015 16:47 WIB
https: img.okeinfo.net content 2015 10 08 33 1228492 pesan-terakhir-mantan-pacar-jim-carey-sebelum-bunuh-diri-6ltdJE0M3s.jpg Cathriona White dan Jim Carrey. (Foto: RadarOnline)

LOS ANGELES- “Jim, saya mencintai kamu. Maafkan saya,” begitu pesan yang ditulis mantan kekasih aktor Jim Carrey, Cathriona White, sebelum ia mengakhiri hidupnya.

Pesan terakhir Cathriona itu terungkap, Rabu (7/10), sepekan setelah kematiannya yang tragis. Wanita berdarah Irlandia tersebut ditemukan dalam keadaan tak bernyawa di kediamannya pada 28 September lalu, hanya dua hari setelah peringatan dua tahun kematian ayahnya.

Seorang sumber yang dikutip situs RadarOnline mengaku sudah membaca pesan terakhir Cathriona yang ditujukan kepada Jim. Pesan dalam secarik kertas itu antara lain berbunyi, “Saya tidak cocok hidup di dunia ini.”

Selain itu, Cathriona juga meminta Jim untuk mengurus pemakamannya dan berpesan agar Jim memberikan aset-aset peninggalannya kepada keluarganya.

Saudari Cathriona, Lisa, dan ibu tirinya Brid, datang ke Amerika Serikat minggu lalu untuk mengurus pemulangan jenazahnya ke Irlandia usai otopsi.

(cin)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini