nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mantan Pacar Jim Carrey Bunuh Diri

Cininta, Jurnalis · Rabu 30 September 2015 02:41 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2015 09 30 33 1223231 mantan-pacar-jim-carrey-bunuh-diri-os2Qiy8Fwr.jpg Jim Carrey dan Cathriona White. (Foto: Radar Online)

LOS ANGELES- Aktor dan komedian Jim Carrey syok mendengar kabar kematian mantan kekasihnya, Cathriona White, yang diduga bunuh diri.

Pakar kecantikan berusia 30 tahun itu ditemukan sudah tidak bernyawa di rumahnya di Sherman Oaks, California, Amerika Serikat, Senin (29/9/2015) malam waktu setempat.

Dalam sebuah pernyataan yang dilansir CNN, Jim mengatakan, ''Saya terkejut dan merasakan kesedihan mendalam. Dia adalah perempuan yang sangat baik dan rapuh. Saya mendoakan keluarga serta kerabatnya, dan semua orang yang mencintai dan peduli padanya. Kami semua terpukul dengan kematiannya.”

Dari catatan yang ditinggalkannya, Cathriona diduga kuat melakukan bunuh diri. Namun Asisten Kepala Koroner Kepolisian Los Angeles Ed Winter mengatakan, penyebab pasti kematian Cathriona belum diketahui dan masih menunggu otopsi.

Jim dan Cathriona putus-sambung sejak pertama kali pacaran tahun 2012, setelah bertemu di lokasi syuting. Mereka sempat dekat lagi Mei lalu, namun tidak lama kemudian berpisah.

Jim terakhir kali menyebut nama Cathriona dalam sebuah foto di akun Twitter-nya pada 16 September lalu.

Cathriona sendiri juga aktif di media sosial dan Kamis (24/9/2015) lalu ia menulis di Twitter, ''Saya keluar dari Twitter, saya harap saya menjadi cahaya bagi orang-orang tercinta.” (cin)

(ryl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini