Share

Final KDI 2015, Azizah Unggul Sementara dari Mahesya

Alan Pamungkas, Jurnalis · Kamis 04 Juni 2015 00:42 WIB
https: img.okezone.com content 2015 06 04 205 1159849 final-kdi-2015-azizah-unggul-sementara-dari-mahesya-SMQ5235199.jpg Azizah unggul sementara dari Mahesya (Foto: Alan)

JAKARTA - Mahesya dan Azizah sukses memukau juri dan penonton di malam pertama babak puncak Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2015. Membawakan tiga lagu, Azizah dan Mahesya menunaikan segala kewajiban dengan tuntas.

Azizah kontestan asal Maumere menyanyikan Maling di segmen awal. Kekuatan Azizah pun akan terlihat di lagu ini. Setelahnya, Muara Kasih Bunda dilahap oleh gadis berusia 17 tahun itu. Berduet dengan Ayu Ting Ting dalam lagu Syahdu, Azizah benar-benar menunjukkan kualitasnya.

Tak kalah dengan Azizah, Mahesya membuktikan dirinya di lagu Gejolak Asmara. Setelah itu, Perjuangan dan Doa memperlihatkan sisi kelembutan finalis asal Pekanbaru itu. Bersama Zaskia Gotik, mereka pun akan menyanyikan lagu Kereta Malam dengan maksimal.

Setelah menyanyi tiga lagu, musikalitas dan pengetahuan tentang musik diuji oleh para juri. Tantangan ini untuk mencari siapa yang lebih pantas menjadi bintang dangdut masa depan Indonesia.

Azizah dan Mahesya harus bernyanyi sesuai lagu yang telah dipilih secara acak lewat layar plasma di atas studio. Di babak ini, Azizah dan Mahesya menjawab tantangan dengan baik dan benar. Seolah-olah keduanya pantas mendapatkan predikat juara.

Tiba giliran para host bertanya kepada kedua finalis, siapa yang cocok menjadi pemenang. Dengan lantang mereka menjawab pertanyaan dengan penuh keyakinan.

"Bismillahirrahmanirrahim, pemenangnya saya sendiri, Mahesya," jawab Mahesya dengan lantang.

"Yang pantas adalah saya, Azizah," sahut Azizah tak ingin kalah dengan keyakinan Mahesya.

Gilang Dirga dan Ussy Sulistiawaty membacakan hasil voting sementara. Di mana perolehan suara keduanya sangat tipis. Azizah mendapatkan 50.02 persen sedangkan Mahesya 49.92 persen.

Persaingan pun terus berlanjut hingga malam kedua di hari esok. Salah satu dari mereka akan ditentukan nasibnya, menjadi juara 1 KDI 2015 atau harus berada diurutan kedua karena kurang dukungan kedua. Dukung dan saksikan terus malam Grand Final KDI 2015 pada 4 Juni 2015 pada pukul 20.30 WIB.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini