Share

Pesan Juri untuk Juara Satu KDI 2015

Alan Pamungkas, Jurnalis · Jum'at 05 Juni 2015 08:00 WIB
https: img.okezone.com content 2015 06 05 205 1160484 pesan-juri-untuk-juara-satu-kdi-2015-BCH8mba4Qw.jpg Pesan juri untuk juara KDI 2015 (Foto: MNCTV)
JAKARTA - Mahesya terpilih menjadi juara 1 Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2015. Para juri pun banyak memberikan pesan kepada Mahesya agar bisa bertahan di industri musik dangdut Tanah Air.
 
Juri Bertha berharap finalis asal Pekanbaru itu bisa memaksimalkan bakat dan modal untuk menjadi keuntungan dalam dirinya. Karena modal itu, Mahesya diakui masyarakat kerena memiliki karakter yang berbeda.
 
"Bagi Mahesa dangdut bukan hal yang baru, karena berdarah melayu. Dia sekolah musik dan perjalanan hidupnya pahit. Itu bisa sangat mempengaruhi. Karena rasa pahit itu bisa membawa Mahesya bernyanyi dengan jujur," kata Bertha di Studio 3 MNCTV, TMII, Jakarta Timur.
 
Denanda, sebagai bintang tamu dalam ajang ini, melihat bahwa Mahesya menjadi angin segar dalam industri musik dangdut. Ia harus bisa meyakinkan masyarakat tentang keyakinan itu. Dibuktikan Mahesya dengan sebuah karya nyata.
 
"KDI kembali membuktikan calon bintang dangdut masa depan. Setelah ini harus ada karya nyata dari para pemenang. Kita tunggu," tutup Denada.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini