Share

Juara KDI 2015, Mahesya Tetap Belajar Teknik Vokal

Alan Pamungkas, Jurnalis · Jum'at 05 Juni 2015 06:30 WIB
https: img.okezone.com content 2015 06 05 205 1160479 juara-kdi-2015-mahesya-tetap-belajar-teknik-vokal-YUVBRNrhbf.jpg Mahesya tetap belajar meski jadi juara KDI 2015 (Foto: Alan)
JAKARTA - Mahesya terpilih menjadi pemenang dalam Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2015. Menjadi pemenang, Mahesya tak puas diri. Dirinya akan terus belajar meski menyandang predikat sebagai penyanyi terbaik dalam kontes ini.
 
"Sekarang Mahesya bersyukur atas dukungan dari masyarakat. Mahesya juga tak lupa terus belajar," ungkapnya saat ditemui di Studio 3 MNCTV, TMII, Jakarta Timur.
 
Dirinya saat ini tak bisa menutupi kebahagian menjadi juara 1 KDI. Hadiah yang diterima pun akan ia gunakan dengan sebaik-baiknya. Sebagian uang akan ia gunakan untuk bekal pendidikannya di jenjang S1.
 
"Akan beri sebagian yang membutuhkan, menyekolahkan adik. Selebihnya akan kasih orangtua naik haji maupun umrah," sambungnya.
 
Telah menjadi artis, dirinya pun tak luba belajar tentang attitude. Agar dirinya bisa menjadi penyanyi yang disukai masyarakat. Dia tak ingin mendapatkan cap penyanyi seperti kacang yang lupa pada kulitnya.
 
"Harus membiasakan tampil di depan kamera dan banyak orang. Dan tak lupa tetap bersyukur," tandasnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini