Share

Azizah & Mahesya Pukau Juri di Malam Terakhir KDI 2015

Alan Pamungkas, Jurnalis · Kamis 04 Juni 2015 21:42 WIB
https: img.okezone.com content 2015 06 04 205 1160391 azizah-mahesya-pukau-juri-di-malam-terakhir-kdi-2015-guN8wkIbbL.jpg Mahesya dan Azizah pukau juri (Foto: Alan)

JAKARTA - Azizah dan Mahesya tetap menunjukkan kualitasnya di malam terakhir Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2015.

Seakan-akan, Azizah dan Mahesya tak ingin menyia-nyiakan kesempatan yang ada untuk mendulang suara sebanyak-banyaknya.

Para juri pun seiya sekata melihat penampilan Azizah dan Mahesya yang memukau malam ini. Apalagi, keduanya membuka penampilan berduet dengan musisi top Tanah Air seperti Judika dan Ridho Rhoma.

Juri Bertha yang biasanya keras menilai kontestan malam ini justru melunak. Baginya, kedua finalis membuka malam final dengan sempurna.

"Tidak banyak yang saya katakan. Untuk opening tampilan tadi sangat luar biasa. Saatnya have fun together dan tunggu hasil akhirnya," ucap Bertha di Studio 3 MNCTV, TMII, Jakarta Timur, Kamis (4/6/2015).

Senada dengan Bertha, juri Erie Susan melihat nilai Azizah dan Mahesya semakin bertambah dengan berduet musisi top. Harmonisasi keduanya sangat enak didengar. Lagu Cindai dan Let's Have Fun Together pun tampak sempurna.

"Buat Azizah dan Mahesya, aku suka dengan penampilan kalian bisa berduet dengan penyanyi berkualitas itu menambah penampilan kalian," sambung Erie.

Malam ini adalah puncak perjuangan Azizah dan Mahesya di kontes dangdut terbesar di Indonesia. Mereka akan diberikan satu kesempatan lagu untuk bernyanyi agar bisa mendulang suara. Pemenang KDI 2015 pun menjadi hal yang paling ditunggu malam ini.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini