Share

Ratu Dangdut Bingung Pilih Azizah atau Mahesya

Alan Pamungkas, Jurnalis · Kamis 04 Juni 2015 22:38 WIB
https: img.okezone.com content 2015 06 04 205 1160411 ratu-dangdut-bingung-pilih-azizah-atau-mahesya-hTJ5lAib1G.jpg Elvy Sukaesih (Foto: Menda)
JAKARTA - Ratu Dangdut, Elvy Sukaesih menjadi bintang tamu dalam malam final Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2015. Elvy pun mendapatkan kesempatan menguji kemampuan dua finalis KDI 2015, Mahesya dan Azizah.

Dalam kesempatan pertama, Elvy berduet dengan Mahesya dalam lagu Ke Monas, sebuah lagu dangdut yang jarang dibawakan oleh pedangdut masa kini.

Di kesempatan kedua, Elvy berduet dengan Azizah dalam lagu Gula-Gula. Duet mereka serasa perpaduan antara masa lalu dan masa sekarang yang harmonis karena mengeluarkan kualitasnya masing-masing.

Elvy pun memberikan masukan kepada Mahesya dan Azizah usai penampilan. Mahesya tampak belum bisa menguasai lagu.

"Mahesya, agak belum menguasai lagunya, tetapi lempar bolanya sudah asyik. Azizah, mereka sama kuat dan sama bagus. Kita tunggu tanggal mainnya, karena tak lepas dari Allah yang punya kuasa," ucap Elvy di Studio 3 MNCTV, TMII, Jakarta Timur, Kamis (4/6/2015).

Sementara itu persaingan semakin sengit, Mahesya unggul tipis dari pesaingnya Azizah. Pertarungan mereka pun semakin sengit hingga tengah malam ini sebelum poling ditutup.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini