nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bukti Kemenangan Angel Pieters Sah

Edi Hardian , Jurnalis · Sabtu 23 Mei 2015 21:28 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2015 05 23 206 1154233 bukti-kemenangan-angel-pieters-sah-XrXCz7rw7R.jpg Bukti kemenangan Angel Pieters sah (Foto: Okezone)
JAKARTA - Ramainya kontroversi mengenai kemenangan Angel Pieter di kategori soundtrack terfavorit di ajang Indonesian Movie Awards (IMA) 2015 membuat banyak pihak bertanya-tanya hasil perolehan suara yang sebenarnya.

Pihak RCTI selaku stasiun televisi yang menyiarkan IMA memberikan penjelasan terkait perolehan suara yang diraih oleh jebolan Idola Cilik tersebut.

"Saya akan buka halaman bagian soundtrack. Jumlah soundtrack Angel 1.306 (SMS), angka ini tidak mungkin muncul jika dia tidak ada di nominasi," tutur Dini Putri, Director Programming & Production RCTI di Kebon Jeruk, Jakarta, Sabtu (23/5/2015).

 

Menurutnya, IMA yang sudah berjalan selama sembilan tahun terakhir selalu menjalani mekanisme  sama. Hasil yang muncul pun benar-benar merupakan pilihan masyarakat.

"IMA sudah berjalan sembilan tahun dengan mekanisme yang sama. Semua yang terfavorit dipilih melalui SMS. Siapa pun yang terbesar jadi favorit. Ini bukan soal Angel Pieters atau bukan," lanjutnya.

Pihak RCTI berharap agar masyarakat tak lagi membesar-besarkan kontroversi kemenangan Angel Pieters dan lebih fokus mengembangkan industri film nasional.

"Sekarang cuma bagaimana industri film bisa berkembang. Mungkin ke depan kita akan lebih detail lagi," tutupnya.

(rik)

BERITA FOTO
+ 8

Duet Angel Pieters-Petra Sihombing

Angel Pieters berkolaborasi dengan Petra Sihombing saat mengisi acara Amazing HUT ke-10 Star Media Nusantara di Studio 18 MNC Global TV, Jakarta, beberapa hari yang lalu. Acara ini dimeriahkan oleh sejumlah artis, seperti Ayu Ting Ting, Citra Scholastika, Virza, Regina Idol, Romaria, Indah Nevertari, Jojo Idol Cilik dan sederet artis SMN lainnya.

Berita Terkait

Angel Pieters

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini