Share

Album Trio Lestari Terinspirasi dari Kondisi Negara yang "Bau"

Egie Gusman, Okezone · Rabu 18 Februari 2015 02:01 WIB
https: img.okezone.com content 2015 02 17 205 1107261 album-trio-lestari-terinspirasi-dari-kondisi-negara-yang-bau-m0YqeAj4KV.jpg Trio Lestari terinspirasi dengan kondisi negara yang bau (Foto: Egie/Okezone)

JAKARTA - Setelah single pertama, Gelora Cintaku dan single kedua, Sakitnya Di Sini dirilis, Trio Lestari yang beranggotakan, Glenn Fredly, Sandhy Sondoro, dan Tompi mengeluarkan album berjudul โ€œWangiโ€.

Kata Glenn, album atas kerjasama Music Factory Indonesia, KFC, dan PT. Royal Prima Musikindo ini telah dirancang sejak dua tahun lalu.

"Puji Tuhan Alhamdulillah akhirnya album Trio Lestari bisa rilis di 2015, sebenarnya ini sudah kita pikirkan lumayan lama, hampir dua tahun," kata Glenn dalam jumpa pers di KFC Tugu Tani, Jakarta Pusat.

Dalam albumnya ini, ketiga musisi nyentrik tersebut bekerja sama dengan rapper kondang, Saykoji.

"Saya ada satu lagu kebetulan yang nulis Glenn, jadi pemikiran untuk masuk Igor (sapaan Saykoji)" terang Tompi.

Sedangkan untuk judul album, ketiganya terinspirasi dengan kondisi negara Indonesia yang tidak kondusif.

"Kita memberi judul, karena ini sebenarnya warna lestari di tengah kondisi yang bau, negara kan lagi enggak enak. Wangi itu ada sedikit garapan, semoga ada lebih baik," lanjut Tompi.

Managing Director Music Factory Indonesia, Harun Nurasyid memprediksi album Trio Lestari ini akan sukses seperti album-album yang dijual di KFC.

"Kami optimis album ini bakal mengikuti sukses album-album yang pernah dirilis oleh artis lainnya," tutup Harun berharap. (gie)

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini