nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Courtney Love Marah Marilyn Manson Ogah Diajak Bercinta

Elang Riki Yanuar, Jurnalis · Senin 26 Januari 2015 02:15 WIB
https: img.okeinfo.net content 2015 01 24 33 1096728 courtney-love-marah-marilyn-manson-ogah-diajak-bercinta-9g7Nznz1ul.jpg Marilyn Manson dan Courtney Love (Foto: ist)
LOS ANGELES - Marilyn Manson memercik permusuhan lamanya dengan Courtney Love. Penyanyi nyentrik itu mengungkapkan jika Courtney pernah marah kepadanya karena tak mau diajak bercinta.

Pelantun The Fight Song ini tidak yakin dirinya pernah berseteru dengan istri terakhir mendiang Kurt Cobain itu. Pertikaian itu merujuk ketika Marilyn dan Courtney bersama bandnya, The Hole menjalani tur bersama pada 1999. Saat itu, The Hole memutuskan meninggalkan tur karena dihina di panggung.

"Kami tidak pernah benar-benar berseteru. Kami selalu terlihat aneh satu sama lain karena dia tidur dengan semua teman-temanku," ujar Marilyn seperti dikutip dari Contactmusic, Senin (26/1/2015).

"Rasanya bukan aku. Courtney, pernah satu waktu, bilang kepadaku dia marah kepadaku karena aku tidak mau bercinta dengannya dan aku lebih pintar darinya," lanjutnya.

Sontak saja, penyataaan Marilyn itu langsung memancing kemarahan Courtney. Hubungan mereka justru makin memburuk karena Courtney balik menyerang Marilyn dengan menyebut pelantun Disposable Teens itu seorang gay. Padahal, mereka terlihat mesra ketika hadir di sebuah acara beberapa bulan lalu.

"Ya Tuhan, Marilyn Manson selama ini aku kira Anda seorang gay. Tentu saja aku akan menidurimu. Aku bebas," tulis Courtney di akun Twitternya.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini