Selingkuh, Istri Ceraikan Hrithik Roshan

Hutami Windiarti, Jurnalis · Senin 16 Desember 2013 17:00 WIB
https: img.okezone.com content 2013 12 16 532 913015 avfe9pbkMo.jpg Hrithik Roshan (Foto: Ist)

MUMBAI - Hrithik Roshan mengungkapkan, sang istri, Sussanne, memutuskan bercerai dan mengakhiri pernikahan mereka selama 17 tahun. Itu membuat para penggemar terkejut, lantaran sang aktor memberikan pengakuan ketika tengah berlibur di Los Angeles.

Sussanne diketahui sudah pindah dari rumahnya di Juhu bersama dua putra mereka, empat bulan lalu. Pasangan ini berusaha menutupi perpisahan tersebut lantaran Hrithik ingin para penggemar fokus pada film dibintanginya, Kriss 3.

"Sussanne memutuskan untuk berpisah dariku dan mengakhiri hubungan selama tujuh belas tahun," kata Hrithik.

Hrithik sempat mengatakan bahwa sang istri sedang berlibur di rumah ayahnya. Namun, beberapa kerabat mengetahui bahwa rumah tangga mereka bermasalah. Sussanne merasa diabaikan lantaran bintang Kabhi Khushi Kabhie Gham itu terobsesi dengan pekerjaan dan ketampanannya.

Mereka juga gagal menjalani konsultasi untuk menyelematkan pernikahan. Tak hanya sibuk, Hrithik dikabarkan selingkuh dengan akrtis Barbara Mori dan Arjun Rampal.

Beberapa teman dekat mengatakan bahwa hubungan mereka semakin memburuk karena Hrithik ingin tetap tinggal bersama orangtua dan saudaranya di Juhu. Padahal, Sussanne dan ibu mertua kerap berselisih paham.

"Pernikahan mereka naik dan turun di masa lalu ketika Hrithik dihubungkan dengan lawan mainnya, Barbara Mori. Sussanne pindah ke hotel bintang lima setelah mengatakan rumah mereka penuh dengan rayap. Tapi dia kembali ke rumah setelah Barbara ke Meksiko. Tapi kali ini masalah semakin berat," ungkap sumber, seperti dilansir dari TimesofIndia, Senin (16/12/2013).

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini