nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ini yang Bikin Sisca Dewi Nyaleg

Egie Gusman, Jurnalis · Minggu 21 Juli 2013 19:41 WIB
https: img.okeinfo.net content 2013 07 21 33 840280 p0Vny12pJU.jpg Sisca Dewi (Foto: Egie Gusman/Okezone)

JAKARTA - Lantaran merasa terlahir sebagai orang Madiun, Jawa Timur, membuat aktris juga penyanyi Sisca Dewi akhirnya memutuskan untuk menjadi Calon Legislatif (caleg) untuk Daerah Pemilihan (Dapil) setempat.

"Awalnya saya lihat ada salah seorang artis jadi anggota dewan maju dari Dapil tempat kelahiran (Madiun). Jadi dari situ saya pikir dia yang enggak putra asli bisa jadi (anggota dewan). Saya dari Madiun kenapa enggak dan di sana masih banyak yang jadi TKW dan dapat perlakuan kurang menyenangkan, makanya saya merasa terpanggil," aku Sisca saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (21/7/2013).

Sebagai orang yang baru merambah dunia politik, Sisca mengaku masih banyak belajar. Maka dari itu, dirinya saat ini banyak membaca berita politik dan melanjutkan kuliah.

"Karena tadinya saya di dunia entertain ada banyak yang dipelajari misalnya banyak rajin baca berita politik dan juga lanjutkan kuliah," ungkapnya.

Bahkan demi mendapatkan hasil yang maksimal di dunia politik, Sisca tidak takut untuk berhenti dari dunia entertain, dunia yang membesarkan namanya.

"Saya kan harus komit dan berikan semaksimal mungkin terhadap daerah yang saya wakili dan akan saya sangat batasi karena harus berikan perhatian," janjinya.

(tre)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini