nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kekasih Tewas, Lea Michele Minta Privasi

Chaerunnisa, Jurnalis · Senin 15 Juli 2013 18:19 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2013 07 15 532 837283 ref8SxUyea.jpg Cory Monteith & Lea Michele (Foto: Aceshowbiz)

LOS ANGELES - Setelah kematian tragis sang kekasih, Cory Monteith, Lea Michele akhirnya angkat bicara. Dalam sebuah pernyataannya, bintang serial Glee itu meminta diberikan privasi. Dia tidak mau menemui siapa pun.

"Kami meminta semua orang menghormati privasi Lea selama masa paling menghancurkan ini," kata perwakilan Lea.

Sebelumnya, aktris 26 tahun itu mengaku sangat bahagia bersama Cory. Pasalnya, dia betul-betul jatuh cinta dengan pria asal Kanada itu.

"Saya benar-benar berpikir menemukan seseorang terbaik yang menganggap Anda teman terbaik rahasianya. Aku berkencan dengannya," kata Lea awal tahun ini.

"Aku bahkan tidak ingat kapan dia bukan pacarku. Tidak ada yang tahu saya lebih baik daripada Cory. Tidak ada yang tahu apa yang sudah kami lakukan lebih dari dia. Dia membuat saya merasa seperti aku bisa melakukan apa saja," sambungnya.

Lebih lanjut, Lea memastikan Cory telah membuat hidupnya lebih berwarna.

"Untuk pertama kalinya dalam hidupku, aku merasa benar-benar mendukungnya, dan bahagia. Saya merasa seperti gadis paling beruntung di dunia," ungkapnya.

Sementara itu, sumber mengungkapkan Lea sangat terpukul atas tewasnya Cory.

"Lea mulai menangis ketika dia mendengar berita itu. Cory adalah seluruh dunianya. Mereka sudah melalui banyak hal bersama," papar sumber.

Dalam serial Glee, Cory memerankan Finn Hudson, siswa tampan yang akhirnya mencintai Rachel Berry yang diperankan Lea. Selain di Glee, keduanya juga menjalin asmara dalam kehidupan nyata.

Cory Monteith meninggal pada Sabtu (13/7). Ia ditemukan tak bernyawa di kamar hotel tempatnya menginap di Fairmont Pacific Rim, Kanada.

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini