nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kekasih Berduka atas Meninggalnya Cory Monteith

Chaerunnisa, Jurnalis · Minggu 14 Juli 2013 15:42 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2013 07 14 532 836733 fnEJkFisfn.jpg Cory Monteith & Lea Michele (Foto: Hollyscoop)

LOS ANGELES - Lea Michele syok mengetahui kematian kekasihnya, Cory Monteith. Bintang serial Glee itu terkejut mengetahui pemeran Finn Hudson tersebut ditemukan tak bernyawa di kamar hotel Fairmont Pacific Rim, Kanada.

"Lea mulai menangis ketika dia mendengar berita itu. Cory adalah seluruh dunianya. Mereka sudah melalui banyak hal bersama," kata seorang sumber.

Lea pun diminta untuk merilis sebuah pernyataan resmi dalam beberapa jam ke depan. Demikian seperti dikutip dari Showbizspy, Minggu (14/7/2013).

Belum dipastikan penyebab kematian pria 31 tahun itu. Pihak kepolisian setempat masih terus melakukan penyelidikan. Dan jadwal otopsi akan dilakukan Senin, 15 Juli, waktu setempat.

Sebelumnya, Cory Monteith telah secara suka rela mendaftarkan dirinya ke pusat rehabilitasi karena mengaku telah kecanduan zat terlarang. Sumber mengungkapkan, Lea adalah pengaruh yang paling menenangkan terhadap Cory.

"Lea adalah pengaruh baik pada dirinya. Dia benar-benar menenangkannya. Mereka tampaknya sering melontarkan pujian kepribadian masing-masing, dengan sangat baik. Mereka selalu sangat sayang, dan manis satu sama lain. Cory sangat protektif terhadap Lea. Keduanya minum bersama, tapi minum dengan cara yang bertanggung jawab. Mereka berdua tampak dalam kontrol dan tidak berantakan," ungkap sumber.

"Dia (Lea) akan sangat mendukung dan mendorong dia (Cory) untuk mencari pengobatan. Sepertinya dia adalah tangan yang sangat stabil," tutupnya.

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini