Share

Sebelum dengan Cory, Lea Michele Pacari Bintang Glee Juga

Hutami Windiarti, Jurnalis · Rabu 21 Mei 2014 20:21 WIB
https: img.okezone.com content 2014 05 21 532 988252 v73eupk1tF.jpg Matthew Morrison-Lea Michele-Cory (Foto: People)

LOS ANGELES - Lea Michele mengakui pernah menjalin hubungan dengan bintang Glee, Matthew Morrison. Hal itu dilakukannya sebelum berkencan dengan Cory Monteith.

Meski sering bertemu, keduanya merasa tidak canggung saat bermain dalam Glee. Michele dan Matthew digosipkan menjalin kedekatan, karena berhasil mendapatkan chemistry di layar kaca. Aktris cantik itupun mengaku sempat berkencan ketika masih tampil di Broadway.

"Ketika kami mulai syuting, aku bertemu Cory Monteith, Kevin McHale, Amber Riley, dan Chris Colfer, untuk pertama kalinya. Aku bekerja di Broadway bersama Jenna Ushkowitz, dan Matthew Morrison sebelumnya. Matt adalah temanku selama bertahun-tahun, dan faktanya kami pernah berkencan," tulis Lea dalam bukunya, Brunette Ambition.

Ini merupakan pengakuan pertama Lea. Matthew juga sempat bercanda saat ditanya hubungannya dengan sang aktris, pada 2010. Demikian seperti dilansir Aceshowbiz, Rabu (21/5/2014).

"Kami sedang berada di lokasi syuting dan aku mendapat telefon dari wartawan (tentang Michele), dan dia mendapat telefon beberapa menit kemudian, dan kami saling bertatapan satu sama lain, 'Apa yang terjadi?' Itu sangat lucu," tutup dia.

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini