Share

Cory Monteith Ultah, Lea Michele Posting Foto Mengharukan

Andiasti Ajani, Jurnalis · Senin 12 Mei 2014 14:04 WIB
https: img.okezone.com content 2014 05 12 532 983755 zpFomX6o3T.jpg Lea Michele & Cory Monteith (Foto: Mirror)

LOS ANGELES - Hari Ibu yang dirayakan pada 11 Mei, waktu setempat, memiliki makna tersendiri bagi Lea Michele. Pasalnya, momen tersebut bertepatan dengan ulang tahun sang kekasih, Cory Monteith.

Lea tampaknya masih belum bisa melupakan kematian Cory Monteith. Meski sudah meninggal, dia tidak lupa dengan ulang tahun mantan kekasihnya itu. Bintang Glee itu mem-posting sebuah foto hitam putih yang menunjukkan keduanya sedang tersenyum.

Lea juga menulis pesan menyentuh tentang mantan kekasihnya itu. Dia mengucapkan selamat ulang tahun untuk Cory.

"Hati yang besar dan senyuman paling indah. Di hati kami semua, kami mencintaimu. Selamat ulang tahun," tulis Lea di akun Twitternya.

Fans yang melihat foto tersebut langsung memberikan dukungan kepada pemeran Rachel Berry dalam Glee. Mereka juga mengaku tidak percaya sang aktor sudah meninggal.

"Foro ini menghancurkan hatiku. Aku sangat merindukannya. Tetaplah kuat. Aku mencintaimu. Selamat ulang tahun malaikat Cory," tulis salah satu fans.

Sekadar diketahui, Cory ditemukan tewas di kamar hotel Vancouver karena overdosis, pada Juli lalu. Padahal, aktor berusia 31 tahun tersebut baru saja menjalani rehabilitasi untuk penggunaan obat terlarang. Demikian seperti dilansir dari Mirror.

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini