Share

Bintang Glee Kenang Satu Tahun Kematian Cory Monteith

Chaerunnisa, Jurnalis · Senin 14 Juli 2014 11:47 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 14 532 1012425 DaCVtkqKCP.jpg Bintang Glee kenang satu tahun Cory Monteith (Foto: Eonline)

LOS ANGELES - Beberapa bintang Glee, termasuk Lea Michele, mengenang satu tahun meninggalnya Cory Monteith lewat media sosial, Minggu 13 Juli, waktu setempat.

Pemeran Finn Hudson di serial musikal Glee itu meninggal pada usia 31, tepat satu tahun yang lalu, di Vancouver. Aktor Kanada itu meninggal dengan tiba-tiba dan tragis, akibat "keracunan obat campuran, yang melibatkan heroin dan alkohol."

Michele yang memerankan Rachel Berry, dan kekasih Cory, berbagi foto kebersamaan mereka di Instagramnya, dan Tweet foto lain bersama Cory dengan pesan memilukan. Dia mem-posting foto bersama Cory saat di pantai dengan menuliskan caption "With a love heart".

"Kami merasa Anda ada dalam hati kita, dan setiap hari kita ingat senyum Anda. Kami akan mencintaimu dan merindukanmu selalu," tulis Michele.

Bintang Glee lainnya, termasuk Matthew Morrison (Mr Schue), Amber Riley (Mercedes Jones), Dot-Marie Jones (Coach Beiste), Harry Shum Jr (Mike Chang), Kevin McHale (Artie Abrams) dan produser Glee Ryan Murphy, menulis pesan tentang Cory.

Riley mengungkapkan kenangannya bersama Cory.  "Aku ingat senyum dan pelukan hangat Anda! Satu tahun tanpamu, dan kehadiranmu masih terasa. Setiap hari sangat kangen dan mencintaimu, bro, malaikat kami," ungkapnya.

Chris Colfer, yang memerankan saudara tiri Cory Monteith, Kurt Hummell, turut me-retweet posting-an Michele. Semua dengan hashtags # 1YearWithoutCory dan # RememberingCory di Twitter.

"365 hari sejak kau pergi, dan bukan hari yang berlalu, kita tidak ingat wajah Anda tersenyum," ungkapnya.

"Kami merindukanmu sobat. Terima kasih kepada semua orang untuk cinta, dan dukungan hari ini, sementara kita ingat quarterback kami," tandas Jenna Ushkowitz (pemeran Tina Cohen-Chang) di Instagram-nya, disamping foto dari adegan Glee dengan Monteith, seperti dilansir dari Eonline.

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini