Ibunda Ridho "Slank" Janji Lunasi Rp126 Jt Gaji Pembantunya

Rama Narada Putra, Jurnalis · Selasa 09 Juli 2013 13:21 WIB
https: img.okezone.com content 2013 07 09 33 834155 rd5Sb01xyD.jpg Ridho Slank (Foto: Dede K)

JAKARTA - Sidang perdata asisten rumah tangga ibunda Mohammad Ridwan Hafiedz (Ridho "Slank") yang bernama Has Asmain, akan memasuki tahap putusan. Sidang yang berlangsung di Pengadilan Negeri Jakarta Timur itu telah bergulir sejak Januari 2013.

 

Menurut kuasa hukum Has Asmain, Kissinger, ibunda Ridho berjanji akan membayar tuntutan kliennya sesuai dengan putusan pengadilan. Namun, dia tak yakin dengan pernyataan Sien, mengingat selama ini dia selalu menunda-nunda pembayaran gaji Has Asmain.

"Oma (ibunda Ridho) selalu menunda-nunda, dihubungi dia bilang lagi ada di Ambon, Samarinda. Katanya berapa pengadilan putus akan kita bayar, mereka prediksi kita hanya gertak sambil putusan itu tidak menjamin dia bayar," kata Kissinger ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Selasa (9/7/2013)

Dia menuturkan, kliennya hanya menuntut gaji selama tujuh tahun terakhir tidak dibayarkan Sien Ely, yakni Rp126 juta. Dia memastikan, pihaknya tidak meminta lebih dari tuntutan tersebut.

"Tuntutannya kita hanya minta ganti rugi Rp126 juta dari 82 bulan dikali Rp500 ribu gaji per bulan ditambah THR, totalnya Rp126 juta. Kita enggak macam-macam, kita bicara apa adanya," tandasnya.

Mau buka bareng Fatin SL dan Dera "Idol 2012", ikuti caranya di sini

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini