Ibunda Ridho "Slank" Digugat Pembantunya, Ini Kata Kaka "Slank"

Rama Narada Putra, Jurnalis · Minggu 07 Juli 2013 23:06 WIB
https: img.okezone.com content 2013 07 07 33 833269 u9caFvxpa7.jpg Kaka dan Ridho (Foto: Dede/Okezone)

JAKARTA - Ibunda Mohammad Ridwan Hafiedz yang akrab disapa Ridho "Slank" sedang ditimpa masalah karena digugat oleh pembantunya bernama Has Asmain karena tidak membayar gaji selama bekerja jadi pembantu rumah tangga di kediaman ibunda Ridho selama tujuh tahun lamanya.

Dari tujuh tahun itu, menurut Has Asmain, jika dihitung berjumlah Rp126 juta. Gugatan Has Asmain pun sudah berjalan sebanyak delapan kali persidangan.

Namun, hingga sampai saat ini dari pihak ibunda Ridho maupun Ridho sendiri belum memberikan keterangan terkait hal ini.

Kebetulan ada sahabat sekaligus bandmate-nya Ridho, Kaka "Slank" ditemui media usai bertandingan sepak bola persahabatan antar selebiriti di Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Vokalis bernama asli Ahadi Wira Satriaji itu mengaku mendengar masalah yang menimpa ibunda Ridho justru dari pembantunya di rumah.

"Gue belum nanya Ridho langsung untuk konfirm, aku tahu dari pembantu pas pulang konser, aku kaget kalau ada musibah gitu, aku mau kroscek sama orangnya langsung," katanya.

Pelantun "Mawar Merah" ini mengatakan jika dirinya jika berbincang dengan Ridho tak pernah menyentuh urusan "dapur" masing-masing.

"Enggak ada lagian kita kalau laki enggak pernah ngomongin urusan dapur kalau ngomongin cewek masih makanya gue enggak tahu," tukasnya.

(tre)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini