Share

Imelda Therine Tak Percaya Kalahkan Prisia Nasution & BCL

Rama Narada Putra, Jurnalis · Senin 27 Mei 2013 23:30 WIB
https: img.okezone.com content 2013 05 27 206 813549 vvLKa72sx0.jpg Imelda Therin (Foto: ist)

JAKARTA- Imelda Therine berhasil menjadi pemeran utama wanita terbaik di ajang Indonesian Movie Awards 2013. Imelda selah tidak percaya berhasil mengalahkan aktris lain yang dia rasa lebih hebat.

Lewat film Belenggu, Imelda mengalahkan Acha Septriasa (Test Pack), Bunga Citra Lestari (Habibie & Ainun), Laudya Cynthia Bella (Belenggu) dan Prisia Nasution (Rectoverso).

"Ini pertama kali aku datang ke IMA. Aku senang banget, dapat nominasi saja saya enggak percaya, pas menang saya anggap sebagai bonus. Semua berkat hasil kerja keras kru," katanya di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta, Senin (27/5/2013) malam.

"Saya kaget, kenapa saya. Semuanya sudah yang terbaik. Kalau menang aku enggak ngerti kenapa," tandasnya.

Imelda pun ingin membuktikan kepada orangtuanya, pilihan terjun ke dunia akting tidak sia-sia. Orangtua Imelda awalnya kurang suka anaknya bermain film horor dan memerankan karakter antagonis.

"Mama enggak percaya aku terjun di dunia film, ada peran aku ada yang antagonis, horor. Ini tantangan buat saya. Saya harus membuktikan kepada orangtua, ini dunia yang aku cintai. Mudah-mudahan bisa membanggakan orang tua," harapnya.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini