nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Laudya Cynthia Bella Puas Jadi Pemeran Utama Wanita Terfavorit

Rama Narada Putra, Jurnalis · Senin 27 Mei 2013 23:03 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2013 05 27 206 813548 2sfqS6ay0d.jpg Bella (Foto: Rama/Okezone)

JAKARTA- Laudya Cynthia Bella mengaku puas terpilih menjadi pemeran utama wanita terfavorit di ajang Indonesian Movie Awards 2013. Kekasih Chico Jericho ini pun bersyukur bisa membawa pulang piala layar emas lewat film Belenggu.

Bella mengalahkan Acha Septriasa (Test Pack), Bunga Citra Lestari (Habibie & Ainun), Imelda Therine (Belenggu), Prisia Nasution (Rectoverso). Piala ini pun menjadi piala layar emas pertama bagi Bella.

"Untuk IMA untuk pertama kali ini. Senang banget, aku terimakasih banget buat sutradara, karena film ini thriller, karena untuk film genre ini jarang banget. Ini pengalanan pertama buat aku untuk genre thriller ternyata masyarakat juga cinta dengan film genre iini," ujarnya di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta, Senin (27/5/2013) malam.

Meski mendapat piala, Bella tak mau berpuas diri. Dia masih ingin menjajal aktingnya di berbagai genre yang lebih variatif.

"Aku pengen lebih banyak genre lebih variatif, kayak omnibus mulai banyak. Ini hasil kerja keras. Aku puas banget dengan kondisi syuting yang sulit," katanya.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini