nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

''RCTI Masih Terbaik dalam Menggelar Awards''

Edi Hardian , Jurnalis · Sabtu 23 Mei 2015 20:44 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2015 05 23 206 1154222 rcti-masih-terbaik-dalam-menggelar-awards-EYbeoi3mfM.jpg RCTI masih yang terbaik dalam menggelar awards (Foto: RCTI)

JAKARTA- Pihak RCTI memberikan penjelasan atas tudingan yang menganggap mereka tidak mau menjawab kontroversi kemenangan Angel Pieters di ajang Indonesian Movie Awards (IMA).

Angel sendiri sudah menggelar jumpa pers terkait kemenangannya yang dianggap tidak sah karena tidak masuk nominasi. Padahal, Angel sudah masuk nominasi sejak awal IMA 2015 digelar.

"RCTI selama ini masih yang terbaik dalam menggelar sebuah awards. Sekali lagi Angel Pieters tidak melakukan preskon atas nama RCTI, melainkan atas namanya sendiri karena di-bully di sosmed. Maaf, RCTI bukan pengecut," jelas Dini Putri, Director Programming & Production RCTI di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta, Sabtu (23/5/2015).

Menurut Dini, RCTI tidak akan merusak kredibilitasnya dengan cara yang tercela. Apalagi, ajang IMA sudah sejak lama digelar.

"Kami tidak ingin merisikokan kredibilitas yang sudah kami bangun selama sembilan tahun. IMA itu bukan mainan. Kami berharap IMA itu jadi acuan, karena kami anggap tidak ada ajang penghargaan perfilman dengan kredibilitas yang baik," terangnya.

Untuk diketahui, berikut adalah daftar hasil voting perolehan SMS untuk kategori Soundtrack Terfavorit :

(rik)

Berita Terkait

RCTI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini