nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Angel Pieters sejak Awal Masuk Nominasi IMA 2015

Edi Hardian , Jurnalis · Sabtu 23 Mei 2015 20:37 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2015 05 23 206 1154218 angel-pieters-sejak-awal-masuk-nominasi-ima-2015-TegGPQGDjM.jpg Angel Pieters (Foto: Okezone)
JAKARTA - RCTI selaku stasiun televisi yang menyiarkan Indonesian Movie Awards (IMA) buka suara terkait kemenangan Angel Pieters.

Menurut pihak RCTI, seharusnya kontroversi kemenangan Angel Pieters tidak perlu dipermasalahkan karena segala sesuatunya sudah berjalan sesuai prosedur.

"Sebenarnya bukan Angel Pieters tiba-tiba muncul dan tiba-tiba menang. Menurut kami, itu tidak perlu diklarifikasi, tapi Indonesia kan sukanya gitu, kalau diramaikan makin senang," tutur Dini Putri,Director Programming & Production RCTI di Studio RCTI, Jakarta, Sabtu (23/5/2015).

Menurutnya, sejak awal Angel Pieters sudah dimasukkan dalam nominasi soundtrack terfavorit sejak awal ajang IMA dimulai. Dengan menunjukkan data, pihak RCTI menegaskan bila Angel Pieters memang sejak awal sudah masuk dalam nominasi.

"Di sini Ángel Pieters ada dengan kode IMA E6. Dari kode ini keluar sms-sms ini (sambil menunjukkan data), sebenarnya (data) ini sesuatu yang sebenarnya enggak perlu dikeluarkan, tapi kami rasa kalau dikeluarkan orang jadi senang. Total ada 13.796 suara yang masuk IMA," lanjut Dini Putri.

Diharapkan, dengan adanya klarifikasi dari pihak RCTI terkait kontroversi kemenangan Angel Pieters, para netizen tidak lagi memojokkan Angel Pieters dan RCTI di dunia maya.

"Saya berharap ke depan tidak ada lagi bahasan yang tidak perlu dibahas," pungkasnya.

Berikut adalah daftar hasil voting perolehan SMS untuk kategori Soundtrack Terfavorit :

(rik)

Berita Terkait

Angel Pieters

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini