nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Rihanna Kecewa dan Benci pada Chris Brown

Elang Riki Yanuar, Jurnalis · Kamis 16 Mei 2013 07:12 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2013 05 15 532 807677 VcpoBTOieO.jpg Rihanna dan Chris Brown (Foto: instagram)

LOS ANGELES- Hubungan Rihanna dan Chris harus kembali kandas belum lama ini. Pelantun “Diamond” itu disebut masih memendam kekecewaan pada Chris Brown.

“Kebencian adalah kata yang kuat. Kecewa akan menjadi pilihan kata yang lebih baik,” ujar seorang sumber seperti dikutip Showbizspy, Kamis (16/5/2013).

Chris Brown dan Rihanna sempat putus beberapa tahun lalu karena penganiayaan yang dilakukan Chris. Rihanna akhirnya membuka pintu maaf dengan menerima cinta Chris kembali. Namun, mereka sepertinya sulit menemukan kata sepakat tentang percintaan. Rihanna menganggap Chris tidak sepenuhnya mencintainya.

“Ketika Anda mencintai seseorang sebanyak yang Rihanna lakukan, dan kemudian mereka terus menerus mendorong mereka sampai batasnya, seorang gadis akan kelelahan. Itu sangat membuat Rihanna frustasi karena dia memiliki hati yang besar.,” katanya.

“Rihanna memberikan banyak cinta kepada Chris tapi hanya itu yang bisa dilakukan wanita. Dia tidak berpikir Chris tahu atau bahkan tidak mau peduli,” pungkasnya.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini