nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Trauma, Saipul Jamil Tak Berani Nyetir Lagi

Edi Hidayat, Jurnalis · Rabu 01 Mei 2013 09:14 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2013 05 01 33 800256 2iGDopdcGo.jpg Saipul Jamil (foto: Edi Hidayat/Okezone)

JAKARTASaipul Jamil mengaku sudah tidak berani menyetir mobil sendiri sejak kecelakaan yang dialaminya, beberapa tahun lalu. Bahkan, peristiwa tersebut sampai merenggut nyawa istrinya.

 

Pria yang akrab disapa Ipul ini mengungkapkan, dia masih trauma dengan kecelakaan tersebut. Namun, untuk jarak dekat, Ipul masih berani menyetir sendiri.

 

"Iya, sekarang kalau mau ke mana-mana selalu bawa sodara untuk setirin, terutama yang jauh-jauh. Ya takut kenapa-kenapa. Kecuali kalau yang dekat-dekat, kayak ke Masjid nyetir sendiri," kata Ipul saat ditemui di Studio Hanggaar, Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa 30 April 2013.

 

Sejak divonis hukuman percobaan selama 10 bulan, Ipul juga selalu waspada dalam melakukan kegiatan. Pasalnya, jika dia sampai melanggar hukum, bekas suami Dewi Persik ini akan langsung diciduk dan dijebloskan ke penjara.

 

"Tapi saya enggak seperti orang yang sedang dicoba. Saya diberikan oleh Allah lupa (dihukum percobaan), tapi saya tetap waspada dan enggak terganggu dengan hukuman itu," tandasnya.(gal)

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini