nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gogon: Srimulat Gak Mau Jadi Murid Eyang Subur

Egie Gusman, Jurnalis · Sabtu 20 April 2013 11:42 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2013 04 20 33 794720 CbpU5EWNzZ.jpg Eyang Subur (foto: Runi/Okezone)

JAKARTA – Gogon menegaskan jika para personel Srimulat bukanlah pengikut Eyang Subur seperti apa yang diberitakan oleh media saat ini.

Sebelumnya, personel Srimulat memang pernah membela Eyang Subur diawal perseteruannya dengan Adi Bing Slamet. Namun belakangan, orang-orang yang membela Eyang Subur ini menolak jika disebut sebagai muridnya.

Gogon, salah satu personel Srimulat juga menegaskan bahwa mereka bukanlah pengikut ataupun murid dari Eyang Subur. Namun dia mengaku jika kerap berkunjung ke kediamannya.

"Srimulat tidak terlibat. Cuma kebetulan saja apa yang dilakukan orang-orang Srimulat dengan Eyang Subur itu beda dengan yang lainnya. Karena orang Srimulat itu sebagai teman Eyang, kalau ada pasien yang datang kita pergi. Jadi beda, kita enggak terlibat," kilah Gogon saat ditemui di Parkir Timur, Senayan, Jakarta Selatan, Jumat 19 April 2013.

Lebih lanjut Gogon menjelaskan bahwa, anggota Srimulat tidak pernah mau menjadi murid Eyang Subur. Bila menyambangi kediaman Eyang Subur hanya berharap diberi uang.

"Orang-orang Srimulat enggak mau jadi muridnya, karena orang Srimulat sudah punya keyakinan sendiri. Kalau ke tempat Eyang Subur itu karena sekedar Eyang Subur pernah baik sama anggota Srimulat. Ke sana bukan untuk minta ilmu atau jadi muridnya, cuma siapa tahu ke sana dibagi duit," jelas Gogon sambil tersenyum.(gal)

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini