nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sah! Rizky Alatas Pinang Putri Adi Bing Slamet

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Minggu 01 Juli 2018 17:47 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 07 01 33 1916326 sah-rizky-alatas-pinang-putri-adi-bing-slamet-jLIQihPJON.jpg Pernikahan Rizky Alatas dan Adzana (Foto: Yoga/Okezone)

JAKARTA - Kabar bahagia datang dari Rizky Alatas. Dirinya resmi meminang putri Adi Bing Slamet, Adzana di Gedung SMESCO, Jakarta, Minggu (1/7/2018).

Proses akad nikah digelar tertutup dengan hanya dihadiri keluarga besar kedua mempelai. Acara berlangsung dengan adat Islam, sesuai keyakinan Rizky dan Adzana.

Rizky Alatas sendiri mengenakan busana pengantin warna putih lengkap dengan peci. Sementara Adzana memakai kebaya putih dengan bawahan kain batik.

Baca Juga: Adi Bing Slamet Puji Kualitas Komika Masa Kini

Anak Adi Bing Slamet

Lantunan ayat suci Alquran sempat terdengar di awal proses akad nikah. Tak lupa, Adzana selaku mempelai wanita memohon izin pada kedua orang tua untuk menikah dengan lelaki pilihannya.

"Papa dan mama yang kakak hormati, di hari yang berbahagia ini, kakak mohon maaf kalau ada salah yang disengaja maupun tidak. Terima kasih atas apa yang diberikan kepada kakak sejak kecil hingga saat ini," ujar Adzana seraya terisak.

Setelahnya, proses ijab qabul pun berlangsung. Di hadapan wali nikah, Rizky Alatas menyampaikan janji sucinya.

"Saya terima nikahnya Ratna Kharisma Adzana binti Ferdinand Syah dengan mas kawin tersebut dibayar tunai," kata Rizky dengan mantap.

Anak Adi Bing Slamet

Baca Juga: Firasat Ibunda Adi Bing Slamet Sebelum Wafat

Sementara untuk mas kawin, seperangkat alat salat dan uang tunai sebesar Rp 172.018 dijadikan mahar oleh Rizky guna meminang Adzana. Mereka juga bertukar cincin sebagai bukti pengikat suami dam istri.

Selamat untuk Rizky Alatas dan Adzana Bing Slamet!

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini