nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Adi Bing Slamet Batal Pingsan saat Nikahkan Putrinya

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 02 Juli 2018 02:03 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 07 02 33 1916405 penyebab-adi-bing-slamet-batal-pingsan-saat-nikahkan-putrinya-RvaTgVam5s.jpg Adi Bing Slamet (Foto: Okezone)

JAKARTA - Adi Bing Slamet resmi melepas putrinya, Adzana untuk membangun rumah tangga dengan Rizky Alatas, Minggu 1 Juli 2018. Usai proses akad, Adi lantas berbicara tentang apa yang dia rasakan pasca menikahkan putri sulungnya.

"Yang jelas ini baru pertama kali persitiwa ini saya alami," ungkapnya di Gedung SMESCO, Jakarta.

Baca Juga: Alasan Adi Bing Slamet Izinkan Putrinya Dinikahi Rizky Alatas

Adi Bing Slamet

Meski baru pengalaman pertama, Adi Bing Slamet merasa mendapat kekuatan luar biasa untuk menikahkan putrinya. Dia lantas mengucap syukur atas hal tersebut.

"Alhamdulillah saya dikasih kekuatan karena saya lebih mengutamakan akal dari pada perasaan. Kalau saya pakai perasaan, saya mungkin bisa pingsan. Tapi kalau saya pakai akal, Alhamdulillah dikasih ketenangan," terang dia.

Kendati demikian, Adi Bing Slamet tak menampik dirinya sempat terbawa perasaan jelang pernikahan Adzana. Kata Adi, momen itu terjadi saat Adzana menggelar pengajian guna meminta restu orangtua.

Baca Juga: Adi Bing Slamet Tak Sempat Umrah Bersama Ibunda

Adi Bing Slamet

Hal inilah yang jadi alasan Adi bisa menunjukkan sikap tenang selama proses akad nikah. Menurut dia, momen harunya untuk melepas Adzana sudah terlewat.

"Ya kalau haru sudah dari kemarin, karena sudah ada pengajian dari rumah melepas kakak," akunya.

Rizky Alatas resmi meminang Adzana Bing Slamet usai menggelar akad nikah sore tadi. Mas kawin berupa seperangkat alat salat dan uang senilai Rp172.018 diserahkan Rizky sebagai bukti cintanya pada Adzana.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini