nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Reza Artamevia Ngamuk Pernah Dikaitkan dengan Aa Gatot

Maria Cicilia Galuh, Jurnalis · Senin 25 Maret 2013 08:07 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2013 03 24 33 780690 mCToCgegmR.jpg Reza Artamevia (foto: Feri Usmawan/Okezone)

JAKARTA – Hilangnya Reza Artamevia dari dunia hiburan beberapa tahun silam selalu dikaitkan dengan guru spiritualnya yakni Gatot Brajamusti atau yang akrab disapa Aa Gatot. Namun siapa yang menyangka jika hal ini membuat bekas istri almarhum Adjie Massaid marah besar.

Secara terang-terangan, Reza mengutarakan semua uneg-unegnya pada Okezone. Pelantun “Aku Wanita” ini mengaku sangat marah ketika banyak media massa mengkaitkan pengunduruan dirinya dari dunia entertainment karena telah diguna-guna oleh Aa Gatot.

“Saya ingin buktikan jika semua yang orang katakan itu salah, soal Aa Brajamusti yang dibilang begini-begini. It was totally wrong, tidak ada yang namanya hipnotis, tidak ada sama sekali. Itu salah satu kemarahan saya, kenapa orang yang menolong malah diadu domba, antara keluarga saya dan padepokan Brajamusti. Disitu kemarahan saya memuncak,” tegas Reza saat berbincang dengan Okezone belum lama.

Awalnya, Reza merasa tidak terlalu penting untuk meluruskan apa yang sebenarnya terjadi. Namun karena masalahnya semakin pelik, akhirnya ibu dua anak ini pun ingin meluruskannya.

“Saya merasa Masyallah.. Ternyata didiemin ini malah merajarela. Tapi akan saya luruskan semampu saya. saya akan buktikan semua itu tidak benar. Justru dia (Aa Gatot) adalah orang yang mensupport saya untuk nyanyi tapi saya enggak mau,” ujarnya.(gal)

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini