Dilarang Pacaran, JKT48 Tetap Punya Pria Idaman

Egie Gusman, Jurnalis · Kamis 07 Februari 2013 00:27 WIB
https: img.okezone.com content 2013 02 06 33 757931 9JqpmW8u35.jpg JKT 48 (Foto: Egie/Okezone)

JAKARTA- Meski belum dibolehkan pacaran oleh manajemen, namun personel JKT48 ternyata memiliki kriteria pria yang disukai.

"Kalau cowok enggak punya, tapi kalau tipe cowok punya," ujar Nabila saat ditemui di Le Meridien Hotel, Jl. Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat, Rabu (6/2/2013).

Untuk Sania, dirinya menyukai pria yang berkulit sawo matang, pendiam dan sedikit cuek. Sedangkan Nabila, tak berbeda dengan Sania, menyukai pria yang pendiam dan sayang dengan orangtuanya.

"Aku suka cowok cool, pendiam, aku kan cerewet jadi bisa saling mengimbangi, yang pasti sayang sama orangtua," aku Nabila.

Sedangkan Baby lebih menyukai pria yang diam-diam perhatian. Untuk Sandy, dirinya lebih menyukai pria yang tinggi dan rajin ibadah

"Aku enggak suka yang patah-patah banget, lebih tinggi dari aku, tapi enggak tinggi banget. rajin salat. Tipe cowok itu hanya sekedar khayalan ilusi kita masih anak kecil," timpal Sandy.

Namun jika dikasih kesempatan punya pacar, personel JKT48 tetap tidak mau. Karena terlalu sibuk, sehingga sulit punya waktu dengan pacar.

"Enggak juga, susah cari waktu," tandasnya.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini