nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cerita Cinta Berakhir Tragis, Kru Bunuh Diri

Edi Hidayat, Jurnalis · Rabu 03 Oktober 2012 14:43 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2012 10 03 386 698618 Kcw9SgX4nS.jpg Nirwana (Foto: Ist.)

JAKARTA – Band Nirwana asal Subang, Jawa Barat, menulis lirik lagu “Sudah Cukup Sudah” yang berasal dari curahan hati seorang kru mereka yang putus cinta karena pujaan hatinya. Tak lama setelah lagu itu dirilis, kru tersebut bunuh diri.

 

Band dengan personel Denis (vokal), Avew (gitar), Bayu (lead gitar), Arif(keyboard), dan Hendry (drum) itu kembali mengenang saat lagu sudah selesai dibuat, tak lama kru tersebut meninggal karena bunuh diri. Denis mengaku, tiap menyanyikan lagu ini seperti menyelami kisah nyata yang berakhir tragis.

 

“Makanya setiap kali membawakan lagu ini, kita merinding. Lagu ini adalah tragedi cinta,” kata Denis saat jumpa pers di Jakarta, kemarin. Delapan media asal Malaysia turut hadir saat itu.

Denis berharap, pengalaman tersebut tidak diikuti yang lainnya. “Semoga tidak banyak orang yang menyalahkan cinta,” harapnya.

 

Lagu Nirwana mengawali sukses di Malaysia tak lama setelah diunggah ke YouTube.  Mereka siap tampil off air di depan penggemar Malaysia dalam sebuah acara launching produk, dan road show sebuah provider terkenal di Malaysia pada 10 November mendatang.  Selain itu, Denis dkk berhasil masuk lima besar nominasi Anugerah Industri Muzik (AIM) Malaysia 2012.

(tre)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini