Pertengkaran Liam dan Noel Gallagher Makin Panas

Maria Cicilia Galuh, Jurnalis · Selasa 30 Agustus 2011 12:15 WIB
https: img.okezone.com content 2011 08 30 386 497903 OwyqTcDUhb.jpg foto: exclaim.ca

LONDON – Pertengkaran antara Liam dan Noel Gallagher belum berakhir. Bahkan, kabarnya Liam  akan menuntut Noel karena ucapannya dianggap mengada-ada.

Sebelumnya, Noel sempat mengatakan bahwa Oasis bubar karena Liam tengah mabuk berat saat akan tampil di ajang V Festival tahun 2009, sehingga mereka batal tampil. Dari kejadian itulah, Noel menganggap jika Oasis bubar karena Liam.

Saat dituntut oleh adiknya, Noel mengatakan bahwa hal tersebut merupakan sebuah hal yang sangat konyol. Sementara itu di tempat terpisah, Liam menegaskan bahwa tuntutannya belum berakhir.

“Ada beberapa hal yang perlu saya selesaikan. Saya sebenarnya tidak ingin ini terjadi. Tidak baik sebenarnya menuntut keluarga sendiri, tetapi seperti yang saya katakan, dia telah mengucapkan kebohongan tentang teman-temannya dan para media mendapatkan celah untuk menjatuhkan saya,” ungkap Liam dilansir dari Digitalspy pada Selasa (30/8/2011).

“Jika saja dia mau mendengarkan pengacaranya dan melakukan hal yang benar, maka semua akan berjalan dengan baik. Saya tidak pernah menginginkan semua ini terjadi tapi nyatanya semua ini malah terjadi,” lanjut pentolan Beady Eyes. (gal)

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini