Share

Siti 'KDI' Ikhlas Tinggal di Turki

Rama Narada Putra, Okezone · Sabtu 25 Juni 2011 14:20 WIB
https: img.okezone.com content 2011 06 25 33 472612 KXAsSNRAAf.jpg Siti 'KDI' & Cem Juneth Peerk (Foto: Rama/okezone)

JAKARTA - Siti 'KDI' Rachmawati dan Cem Juneth Peerk tampak begitu bahagia dengan akad nikah yang baru saja dilangsungkan. Siti menyatakan siap ikut sang suami ke Turki.

"Aku berharap, Allah SWT memberikan kelancaran padaku dan Cem. Semoga Allah meridhoi pernikahan kami," tutur Siti saat jumpa pers di kediamannya, Tanjung Priok, Jakarta utara, Sabtu (25/6/2011).

Baca Juga: Pos Indonesia Pekenalkan ULBI, Kampus Logistik Pertama di Indonesia

Ia menjelaskan awal mula pertemuannya dengan Cem. "Pertemuan kami pertama kali di Indonesia, ketika ia berkunjung ke sini beberapa bulan lalu. Kemudian, seterusnya kami berhubungan melalui jejaring sosial," ucapnya.

Menurut Siti, menikah akan menjadi kehidupan baru baginya di mana ia harus menghadapinya dengan ikhlas.

"Menurut Siti, ini adalah kehidupan yang harus Siti hadapi karena pernikahan merupakan ibadah. Siti mengikhlaskan, yang terpenting sekarang adalah keluarga Siti," kata pemenang kontes dangdut itu.

Ia juga menambahkan, segala sesuatu dalam hidup pasti memiliki risikonya, begitu juga dengan kemungkinannya pindah ke Turki, negara asal suami, setelah menikah.

"Segala sesuatunya pasti ada risiko. Siti dan Cem sudah membicarakan ini. Cem kan tinggal di Turki, otomatis Siti akan ikut suami tinggal di sana," imbuhnya.

Siti pun tidak mempermasalahkan perbedaan budaya Indonesia dengan budaya Turki. "Aku enggak mengalami kesulitan beradaptasi dengan budaya Turki karena budayanya hampir sama dengan budaya kita," tukasnya. (ftr)

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini