BCL Kagum Lagunya Jadi Beda saat Dinyanyikan Kontestan Indonesian Idol

Amevia Adhila (Foto: Youtube)
Selasa 16 Januari 2018 10:15 WIB Jurnalis - Adiyoga Priambodo

JAKARTA - memberikan tanggapan terhadap aksi panggung salah satu kontestan Indonesian Idol, Amevia Adhila yang dalam penampilannya menyanyikan lagu 'Jangan Gila'. Ia memberikan apresiasi pada Amev yang memilih salah satu karyanya untuk ditampilkan dalam babak Showcase pada Senin malam, 15 Januari 2018.

"Aku senang ada yang mau nyanyiin lagu aku," kata BCL di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa dini hari 16 Januari 2018.



Dalam lanjutannya, BCL menilai penampilan Amev menghadirkan warna baru untuk 'Jangan Gila'. Meski gaya Amev dalam menyanyikan lagu tersebut berbeda dengan apa yang pernah ia tampilkan, BCL masih bisa menerima perubahan aura musik tersebut.

"Ternyata lagu itu bisa dibawakan dengan hawa yang beda. Aku senang bisa ada yang bawain lagu aku dengan cara yang benar-benar beda," tuturnya.

, Indonesian Idol 2017 memudahkan para peserta audisi untuk bertemu para juri. Hal ini sesuai dengan tema kampanye Grab Indonesian Idol, yaitu ‘Face-to-Face Connection’.

Kampanye yang mengusung tagar #GrabTakesYouThere tersebut diharapkan mampu mewujudkan mimpi para peserta untuk menjadi idola baru Tanah Air. Grab membantu mendekatkan mimpimu menjadi The Next Indonesian Idol. #DekatdenganGrab #GrabTakesYouThere.