Beredar Foto Telanjang Dada Selingkuhan Ashton Kutcher

Kamis, 06 Oktober 2011 22:05 wib | Elang Riki Yanuar - Okezone

Sara Leal (Foto: Dailymail) Sara Leal (Foto: Dailymail) LOS ANGELES - Foto Sara Leal, wanita yang mengaku berhubungan seks dengan Ashton Kutcher, muncul di internet. Di salah satu foto, Sara tak malu-malu telanjang dada sambil meremas payudaranya sendiri.

Dalam foto lainnya, Sara terlihat sedang asyik berkumpul bersama teman-temannya. Sambil memakai bikini, Sara makin terlihat liar dengan pose-posenya yang menggoda di sebuah kamar. Layaknya sebuah pesta, Sara dan teman-temannya juga ikut larut dalam kesenangan.

Selain itu, ada juga foto Sara dan teman-temannya di sebuah kolam renang masih dengan menggunakan bikini yang sama. Di foto lain, Sara terlihat sedang berada di salah satu klub malam bersama teman-temannya.

Seperti dikutip Dailymail, Kamis (6/10/2011), foto-foto itu diambil sebelum Sara dan Ashton berhubungan seks di hotel Hard Rock, San Diego, tepat di hari ulang tahun pernikahan Ashton dengan Demi Moore yang keenam.

Menurut salah satu teman Sara, Ashton dalam kondisi mabuk berat. Aktor 33 tahun itu lalu mengajak Sara dan teman-temannya masuk ke kamarnya. Di situlah kemudian terjadi hubungan terlarang Ashton dan Sara.
(rik)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA »