Ingat Anak-Anak, Andi Soraya Menangis

Rabu, 17 November 2010 14:31 wib | Johan Sompotan - Okezone

Andi Soraya dan anak-anak. (Foto: Johan Sompotan/Okezone) Andi Soraya dan anak-anak. (Foto: Johan Sompotan/Okezone) JAKARTA - Artis cantik Andi Soraya tak henti-hentinya mengeluarkan airmata, lantaran tidak bisa merayakan Idul Adha bersama anak-anaknya.

"Andi Soraya sempat menangis ketika usai mengabari sama anak-anaknya, karena mereka biasanya kumpul sama kluarga," ungkap Tata Liem selaku manager Andi Soraya saat dikonfirmasi, Rabu (17/11/2010).

Akan tetapi, jika bebas nanti, bintang film Hantu Aborsi ini akan meluangkan banyak waktu bersama kedua anaknya, Darren dan Shawn.

"Yang pasti setelah keluar, Andi akan menghabiskan banyak waktu untuk anaknya, karena dia kangen banget sama mereka," katanya lagi.

Seperti diketahui, perempuan kelahiran 1976 tersebut harus merasakan lembabnya jeruji besi, akibat melakukan pelemparan gelas pada seorang istri pengusaha Wishnu Wanto di Second Floor, Kemang, Jakarta Selatan, 2008.

Tanggal 9 oktober 2008, Soraya panggilan akrabnya ini dijatuhi hukuman 3 bulan kurungan penjara oleh Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Tahun 2010, upaya banding terus dilakukan oleh bintang sinetron gerhana ini hingga ke Mahkamah Agung, namun apa daya, kasus penganiayaan yang dilakukannya terhadap Sri Sukaesih tersebut di Kemang, akhirnya diputuskan oleh Mahkamah Agung dengan hukuman yang sama.

Hingga pada akhirnya tanggal 31 Agustus 2010, Andi Soraya dilakukan eksekusi penjemputan paksa oleh pihak Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, setelah tiga kali mangkir dan dijebloskan ke dalam LP Pondok Bambu. (nov)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA »